Aplikasi Kunci Layar Android
Sumber Image : Wall-Pix

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik, Gratis, Tercanggih dan Berfitur Lengkap. Anda ingin ponsel anda aman dan tidak bisa dibajak oleh orang lain? Gunakanlah fitur “Lock Screen” yang dapat difungsikan untuk mengunci layar berupa kode PIN atau Pattern. Tidak hanya pada layar android, kini fitur Lock Screen juga dapat mengunci beberapa aplikasi pilihan. Dengan adanya fitur Lock screen dapat memberikan kemudahan bagi pengguna android untuk mengamankan data penting pada smartphone.

Baca Juga :

Semua perangkat android memang sudah tersedia dengan fitur lock screen. Namun, terkadang fitur tersebut hanya berupa PIN dengan tampilan yang membosankan. Maka dari itu para Developer android mengembangkan aplikasi Lock Screen yang lebih keren dan lebih canggih dibanding dengan aplikasi bawaan. Seperti kode kunci berupa suara sudah bisa dibuat pada ponsel android, contoh aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut adalah aplikasi Voice Lock Screen.

Aplikasi Lock Screen Smartphone Android Terbaik

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Beberapa Aplikasi Pengunci Layar Android Terbaik, Tercanggih, Dan Berfitur Lengkap yang tentunya semua bisa anda unduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk lebih jelasnya, mari anda simak ulasan singkat mengenai aplikasi pengunci layar yang saya maksud dibawah ini.

1. Dodol Locked

Dodol Locked
Sumber Image : Play Store

Aplikasi lock screen android pertama bernama Dodol Locked. Mungkin nama tersebut terdengar unik oleh masyarakat Indonesia karena seperti nama makanan berupa manisan “Dodol”. Tetapi ini bukanlah makanan, ini adalah aplikasi lock screen yang memiliki tampilan antarmuka sederhana dan simpel. Dengan adanya Dodol Loked anda bisa melakukan penguncian berupa PIN atau Pola sesuai keinginan anda. Tersedia pula dengan tema – tema dan wallpaper unik nan elegan yang siap untuk anda pakai. Yuk, unduh aplikasi lock screen yang satu ini via Google Play secara gratis.

Download Dodol Locked via Google Play Store

2. Cover Lock Screen

Aplikasi lock screen berikutnya bernama Cover Lock Screen. Cover Lock Screen memang belum memiliki fitur yang lengkap tetapi ternyata kinerjanya sangat mengesankan, begitu cepat dan responsif. Aplikasi ini masih tersedia dalam versi Beta, sehingga masih memerlukan perbaikan dan penambahan fitur.

Download Cover Lock Screen via Google Play Store

3. Dashclock Widget

Dashclock Widget adalah aplikasi lock screen yang dilengkap dengan ekstensi berupa icon cuaca, panggilan tak terjawab, kalender, Gmail, dan alarm. Tampilan Dashclock Widget begitu sederhana, pastinya akan terasa ringan saat digunakan pada ponsel android.

Download Dashclock Widget via Google Play Store

4. C-Locker

C-Locker adalah aplikasi Lock Screen yang layak untuk digunakan pada ponsel android anda. C-Locker memiliki tema – teman unik dan keren yang siap untuk anda pakai. Bosan dengan tampilan wallpaper yang gitu – gitu aja? Lakukan costum pada wallpaper dengan memilih gambar yang ada dialbum galeri.

Download C-Locker via Google Play Store

5. DIY Locked

DIY Locked
Sumber Image : Play Store

DIY Locked termasuk aplikasi lock screen yang cukup unik. Pasalnya anda dapat membuat foto yang ada di album gallery menjadi pola lock screen. Selain itu, tersedia juga pilihan wallpaper yang spektakuler dan tema layar kunci dengan gaya unlocking unik, sehingga tampilan lock screen anda akan jauh berbeda dari sebelumnya.

Download DIY Locked via Google Play Store

6. Echo Notification Lockscreen

Echo lockscreen adalah aplikasi lock screen dengan tampilan notifikasi yang begitu menawan, terlihat sederhana dan mewah. Echo lockscreen ditampilkan oleh Google sebagai aplikasi top yang diunduh banyak orang. Lebih dari 50+ Negara didunia mencintai Echo lockscreen. Lalu, bagaimana dengan anda?

Download Echo Notification Lockscreen via Google Play Store

7. GO Locker

GO Locker adalah aplikasi lock screen yang sangat baik dari segi keamanannya, terbukti lebih dari 100 juta pengguna android telah mengunduh aplikasi ini. Menariknya GO Locker mempunyai tema yang begitu beragam yang dapat mempercantik tampilan home screen saat terkunci. Selain itu, GO Locker juga dapat memperlihatkan pesan masuk tanpa harus membuka kunci. Unduh gratis aplikasi ini melalui Play Store.

Download GO Locker via Google Play Store

8. Holo Locker

Holo Locker
Sumber Image : Play Store

Mau aplikasi lock screen android yang lebih minimalis dan lebih simpel? Gunakanlah Holo Locker. Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi lock screen lainnya, dapat mengganti wallpaper, costum warna text, pemberitahuan count Unread, dan lainnya.

Download Holo Locker via Google Play Store

9. Sparky Lock Screen Lite

Sparky Lock Screen Lite merupakan Aplikasi Lock Screen Android keren dengan tema yang khas dan unik. Tersedia seni dengan desain yang kreatif dan menawan. Aplikasi ini sangat optimal pada semua versi Android, sangat ringan dan tidak memberatkan ponsel Android.

Download Sparky Lock Screen Lite Via Google Play Store

10. SlideLock Locker

SlideLock Locker adalah aplikasi pengunci layar android dengan tampilan yang sederhana dan menawan. Aplikasi ini menyediakan fitur Notifications yang artinya dapat memberikan notifikasi pada Lock Screen seperti panggilan telepon, Sms masuk, chat masuk, dll. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi SlideLock Locker melalui Google Play Store.

Download SlideLock Locker Via Google Play Store

11. Picturesque Lock Screen

Picturesque Lock Screen
Sumber Image : Play Store

Picturesque Lock Screen merupakan aplikasi pengunci layar android yang memiliki ciri khas tertentu. Tersedia fitur canggih dan lengkap yang mampu mengisi kekosongan Lock Screen Android anda mulai dari Wallpaper, Pemberitahuan, kamera peluncuran Cepat, Cricket, Top News, Weather, Tools, Search Web, Call, dan lain – lainnya.

Download Picturesque Lock Screen Via Google Play Store

12. MagicLocker Main

MagicLocker Main adalah aplikasi pengunci layar dengan tampilan magic warna warni yang simple/ sederhana. Tersedia pilihan tema yang unik dan keren yang dapat anda sesesuaikan sendiri. Dilengkapi pula dengan pilihan Wallpaper yang unik dan keren atau kostum sesuai keinginan anda. Khusus untuk HTC di dukung dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Download MagicLocker Main Via Google Play Store

13. LokLok: Draw on a Lock Screen

LokLok adalah pengganti kunci layar android anda yang usang dan jadul. Aplikasi ini memiliki keunikan tersendiri. Anda bisa membuat tema dengan gambar ataupun tulisan sesuai keinginan anda. Seperti namanya “Draw” yang artinya anda harus menggambar sesuatu.

Download LokLok Via Google Play Store

14. Whaff Locker

Whaff Locker adalah aplikasi Lock Screen Android terbaik dan gratis. Telah terbukti, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android. Tertunya, dengan banyaknya unduhan, aplikasi mendapat reward langsung dari Google Play Store. Tertarik menggunakan WHAFF LOCKER, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Whaff Locker Via Google Play Store

15. Joy Locker Technology

Joy Locker Technology
Sumber Image : Play Store

Joy Locker merupakan aplikasi pengunci layar android dengan tema yang unik dan keren. Tersedia pilihan wallpaper fantasi yang bisa anda terapkan pada Lock Screen. Setiap minggunya, aplikasi ini memberikan kunci pola terbaru yang unik dan keren. Tertarik mencoba, unduh melalui Google Play Store.

Download Joy Locker Via Google Play Store

16. Locker Master

Aplikasi lock screen terakhir yang dapat saya sarankan untuk anda bernama Locker Master. Aplikasi memiliki fitur yang super handal dan keren. Tema – tema yang tersedia terlihat sangat indah dan mekanisme dalam membuka kunci juga cukup bervariasai. Fitur unggulan dari Locker Master adalah terdapat editor tema dan wallpaper yang dapat di costum sesuka hati anda.

Download Locker Master via Google Play Store

Baca Juga :

Itulah daftar Aplikasi Lock Screen Android Terbaik Yang Dapat Saya Rekomendasikan Untuk Anda. Semua aplikasi diatas dapat di unduh melalui Play Store secara gratis. Tetapi perlu diketahui bahwa menggunakan Lock Screen bergerak biasanya lebih banyak memakan RAM android, jadi pastikan dahulu bahwa RAM android anda memiliki kapasitas yang cukup agar tidak mengurangi performa android anda.

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Lock Screen Android Terbaik yang dapat saya bagikan, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here